Main Game Online dengan Cara Offline

Diposkan oleh Atnan44 on Dec 12, 2009

Game Online adalah game yg hanya bisa dimainkan jika komputer kita terkoneksi ke internet. ketika komputer kita tidak terkoneksi ke internet tentu saja kita tidak bisa memainkannya...
namun trik yg akan kita bahas kali ini adalah, bagaimana cara memainkan game online tanpa terhubung ke-internet dengan kata lain offline...
mau tahu gimana caranya... berikut triknya....

> buka sala satu situs game flash online seperti http://www.games.co.id , http://www.1001onlinegames.com , http://onlinegameflash.com , dan masih banyak lagi...

> silahkan pilih game mana yg ingin dimainkan dan copy alamat url dari game tersebut.



> kemudian buka situs File2hd dan Paste alamat url dari game tadi... pilih objects kemudian klik 'Get Files'...

> setelah File dari situs tersebut tampil, cari file yg berekstensi *.SWF. kemudian klik kanan file tersebut dan pilih 'Save link as'...


> kemudian klik 'Save'


> file yg anda Download adalah file yg berekstensi *.SWF... untuk menggunakannya instalkan program 'SWFOpener' yg bisa diDonlot DISINI

Selamat Mencoba...



{ 8 Comments... read them below or add one }

Anonymous said...

jyah... saya tambahin dikit bro...
cara ini tidak berfungsi untuk game online yg berserver seperti ninja saga, poker, dll. apalagi untuk game online yg bukan dari browser seperti PB ato rohan... intinya cara ini cuman buat mendonlot game flash yg di embed di sebuah situs...

Atnan44 said...

Emank benerrr Bro...

maka dari itu Saya sudah sediakan tool bwt membuka file SWF.

Anonymous said...

dari judul ane kirain buat game semisal rohan online..... klo rohan online, ninja saga, ato pb bisa di offline kan gak gan....? klo bisa tolong di posting caranya dunk..... soalnya ane cuman dapet game ro offline, itupun dah dari jaman esempe [sekarang dah dihapus soale dah gak jaman].... ane coba cari di gugel malah dapat hoax semua.....

Atnan44 said...

kl game ky gitu sih kagak bisa gan.
coz, game sperti itu mmg hruz dmainkan dgn online.
karena hrs slalu d update sm server'nya...

Anonymous said...

sebenarnya game macam NS, PB, Rohan, bisa dibuat offline kalo dibikin virtual servernya. Jadi, logikanya servernya kita jalanan lewat komputer sendiri. Seperti game Ragnarok Online game keluaran lyto (versi indonesianya) yang udah lawas gan. Ane pernah mainin versi offlinenya. Ceritanya dia pake offline server Eathena. Servernya dijadikan semacam aplikasi, jadi klo mo main gamenya servernya dijalankan dulu di komputer kita. Jadi kita tidak butuh koneksi internet karena servernya dialihkan ke dalam program di komputer kita(untuk lebih jelas liat di sini http://ibo2027.wordpress.com/2008/01/23/cara-set-up-offline-server-ragnarok-with-eathena/). Apalagi NS, NS kan cuman game flash, pasti bisa diakalin action scriptnya. Masalahnya ane gak ngerti ama bahasa pemrograman. Ane kira agan dah bisa. Emang Tkj gag belajar pemrograman yah?

Atnan44 said...

ane jg kurang ngerti bahasa program gan. dskul jg nggk diajarin...
tp nanti ane usahain deh...

Anonymous said...

pass bwt SWFOpenernya ap gan?

Hikaru said...

passwordnya : atnan

Post a Comment