Sungguh Indah Makhluk CiptaanMu

Diposkan oleh Atnan44 on Dec 24, 2009

 Catatan ini berdasarkan pengalaman sang Penulis,
dan dibantu oleh sumber-sumber yg memberikan inspirasi...
sekedar berbagi...
berikut catatannya...


Terdiam diri ini saat melihat dirinya...
sesosok makhluk indah yg ENGKAU telah ciptakan.
tak banyak yg bisa ku katakan selain kata-kata kagum yg keluar dari mulut ini...
Ya Allah... Sungguh Indah Makhluk CiptaanMu. sebuah karya yg tak ternilai dari apapun...
semenjak aku mengenalnya...
aku ingin selalu bercerita banyak hal antara aku dan dia...
rasa bahagia …
suka …
tawa …
selalu menghiasi kemanapun ku melangkah.
Dia selalu memberi hal-hal baru untukku
Aku senang, walau aku bukan siapa-siapa baginya,
namun, bagiku itu merupakan anugerah yg ENGKAU berikan padaku
suatu pengakuan yang tulus dan ikhlas dari hati ini....
bahwa sungguh maha besar karya-MU...
ketegarannya …
ketangguhannya …
kemandiriannya …
menjadi keyakinan bagiku untuk memilihnya
walau itu rahasia dalam hatiku …
Aku selalu mendoakannya
bertanya kepada-MU
meminta petunjuk-MU
apakah memang dia yang ENGKAU pilih untukku
aku berjanji untuk selalu setia mendoakannya
agar hati ini menjadi genap
saat ALLAH memilihnya untukku...

{ 0 Comments... read them below or add one }

Post a Comment