Terlahir Untuk Saling Berbagi...

Diposkan oleh Atnan44 on Dec 22, 2009

Terkadang Saya berfikir...
"Apakah Hidup Saya ini sudah berarti banyak buat Keluarga, para Sahabat, dan Orang lain???!!!"
setelah merenungkan hal tersebut...
muncul di benak Saya untuk menjadi orang yg lebih baik daripada sebelumnya...
saling menolong antar sesama...
terutama saling berbagi...
Sebenarnya Saya bukanlah tipe orang yg ingin membagikan suatu Hal kepada orang lain.
namun, setelah Saya renungkan. apalah arti Hidup Saya ini tanpa saling berbagi...
melalui Blog ini, Saya mencoba untuk membagikan Hal-hal yg Saya miliki. dan semoga bermanfaat untuk orang lain...

 "Kami tak memiliki banyak Hal, namun Kami ingin selalu berbagi dengan apa yg Kami miliki..."
 by : Oliver Twist - Charles Dickens



"Jangan Pernah Berhenti Untuk Meraih Impian..."

{ 0 Comments... read them below or add one }

Post a Comment