Trik Nelpon Gratis GSM

Diposkan oleh Atnan44 on Dec 11, 2009

tadi malam saya ng-Googling untuk cari tugas sekolah. eh,,, nggk taunya dapat artikel ini. dan setelah Gw coba ternyata triknya 1000% manjur Sob!!!
sebenarnya Gw enggan jg sich. kash trik ini. tapi apa boleh buatlah setelah saya pikir-pikir apalah arti keberadaan saya tanpa membagi info ini...
sebelumnya trik ini jangan sampai diberi tahukan kepada provider manapun. coz, entar di-disable ma tuh provider...
nggk usah banyak basa-basi deh... ni Gw ksh triknya....

Pulsa di-Hp anda minimal Rp.500...
pastikan nomer telepon yg anda tuju sedang aktif.
catat 4 digit pertama, dan 3 digit terakhir nomor tujuan anda
buka sms kosong di-Hp anda
selanjutnya, tulis script berikut di-Hp anda...
<"T3lP0n 6w Sk4ran9... p3nt1n9/">
kemudian kirim, tunggu beberapa saat pasti nomor itu akan nelpon anda...

{ 0 Comments... read them below or add one }

Post a Comment