Double Desktop | Membuat 2 Desktop

Diposkan oleh Atnan44 on Aug 9, 2010

Pengalaman ini Saya dapat sewaktu sedang bermain Internet di sebuah Cafe.
karena pada hari itu situasi Cafe sedang padat. maka jaringan di cafe inipun menjadi down.

padahal saya kesini berencana untuk men'download sesuatu. tapi, karena melihat situasi cafe seperti ini Saya pun jadi ragu-ragu untuk men'download.

melihat jaringan yang semakin melambat, saya pun berencana untuk menggunakan cara curang agar proses download saya bisa cepat.

tapi, saya takut kalo nantinya ketahuan mungkin saya bisa di apa-apain sama yang punya cafe.
untung'nya saya sempat ingat pesan guru saya tentang membuat desktop lebih dari satu agar bisa menipu orang yang mungkin saja sedang melihat aktifitas yang kita lakukan di komputer.



setelah browsing beberapa menit untuk mencari tool seperti itu, akhirnya saya dapat juga software yang namanya double desktop yang Saya dapat dari Sahabat Blogger.
tanpa pikir panjang tool itupun langsung disedot dan di-install ke laptop saya,,, setelah meng-aktifkan double desktop, saya pun menggunakan desktop sebelah kiri untuk menjalankan NetCut dan melakukan proses download.
pada desktop sebelah kanan, saya gunakan untuk browsing, chating, dll. alhasil para client-pun menjadi terusik karena jaringan di cafe tersebut menjadi super down.

sekian cerita dan tips-trik dari saya,,, bila Sobat berminat untuk mencoba Tool ini, Sobat bisa Donlot pada link dibawah.

Double Desktop (4shared)


Screen Shoot...





Selamat Mencoba  ^_^

{ 1 Comments... read them below or add one }

Anonymous said...

hahahahaha....

ada-ada saja pengalamanmu bro..

Post a Comment