Driver Modem untuk Ponsel China

Diposkan oleh Atnan44 on Oct 31, 2010

Assalamu Alaikum, Sob...

bagi sebagian besar orang berInternetan adalah suatu hal yg sangat menyenangkan. apalagi saya,, yg tak bisa hidup tanpa Internet. wkwkwkwkwk...
banyak cara untuk mengakses untuk mengakses Internet, seperti ke Warnet, Hotspot, menggunakan Ponsel, atau bahkan Modem.

berbicara tentang Modem,, saya pernah berniat untuk membeli sebuah Modem, tapi mengingat harganya yg berkisar 400 Ribuan.
saya urungkan niat itu karena memang saya belum punya uang. ckckckckck...

karena belum sanggup membeli sebuah Modem, maka saya beralih ke ponsel saya. dan berpikir lebih baik ponsel ini saja yg saya jadikan sebagai Modem.
akhirnya sayapun bertamu ke rumah om Google dan mengutak-atik isi barang-barangnya. ckckckckck...

setelah berkelana kesana-kemari akhirnya saya mendapatkan apa yg saya inginkan. Driver Modem ber-Chipset MTK.
kenapa ber-Chipset MTK?! karena kebanyakan ponsel buatan Cina ber-chipset MTK.










Driver yg saya dapat ini lengkap dengan PC-Suite'nya. jadi, tinggal instal Driver'nya kemudian jalankan PC-Suite'nya.
kayaknya basi-basanya sudah cukup, bagi yg berminat. silahkan Download File'nya pada link dibawah...

PC-Suite & USB Driver

screenshot...

{ 0 Comments... read them below or add one }

Post a Comment