Aplikasi Pembuat Virus

Diposkan oleh Atnan44 on Feb 16, 2011


ehhm.. ehhm.. Assalamu Alaikum!
pada kesempatan ini, Saya ingin berbagi sedikit info buat teman2 yg berkunjung ke Blog ini :D

di malam yg indah ini, saya ingin berbagi tool gratis yg berguna untuk membuat virus secara instan. dengan bermodal klik-klik-klik, Sobat sudah berhasil membuat virus buatan sendiri dengan sekejap.

tool ini saya khususkan kepada para pengguna windos. (ya iyalah.... kan cuma windos yg bisa kena virus! :D Ckckckckckck)

untuk penggunaan tool ini saya keknya nggk perlu d jelaskan lebih dalam. krn saya rasa teman2 pasti sudah paham.

oohh.. iya,, dalam pembuatan virus ini, saya harap teman2 pk perassan+hati2 ya! coz, saya liat jenis2 virus yg ada di dalam tool ini lumayan berbahaya dan saya sudah buktikan sendiri ^_^

buat yg berminan silahkan donlot filenya pd link dbawah!

Virus Maker.rar (170kb)

pass : atnan44


UPDATE!
SEGALA SESUATU YG TERJADI MENJADI TANGGUNG JAWAB MASING-MASING...

{ 9 Comments... read them below or add one }

Anonymous said...

mantap ni...
patut di coba :D

kakara said...

mau coba2.. resikonya ditanggung sendiri ya :)
apa kabar sob?

Anonymous said...

numpank sedot bos!!!

Anonymous said...

Kasih Password nya dong BROTHER
!!!

Atnan44 said...

tuhh.. kan ada tulisan passwordnya : atnan44

Anonymous said...

Kalau cari gaktifin virusnya gimana?
Ntar takut kompi ane yang kena. -,-

Naru said...

Selama File Virusnya G d Klik. maka Kompi Agan Aman2 saja ^^

A Khoirurrizal F said...

Virusnya bisa kirim via E-mail gk....

Hikaru said...

kalo d attach dalam bentuk file .exe,, mungkin g bisa. krn penyedia email sperti yahuu bakal mendetek scara otomatis kl file itu adalah virus..

Post a Comment