My Favorite Place

Diposkan oleh Atnan44 on Mar 6, 2011





kalau dibilang tempat favorit,,,
mungkin inilah tempat yg g pernah bakal saya lupakan.
tempat inilah yg menjadi saksi bisu dan telah mengajarkan saya banyak hal hingga saya menjadi seperti ini.
dari pagi, siang, hingga malam. saya sering menghabiskan waktu ditempat ini.
banyak asam-manis yg telah saya dapatkan dari tempat ini.

seperti senang karena berhasil mencuri akses internet seseorang :-)
dan marah karena akses internetku di putus oleh sang Administrator ;-(
Social Networking, Network Enginering, Gaming, Watching Movie & Music, semuanya dilakukan disini.
dan biasanya sih, ditemani secangkir Kopi/Soft Drink dan beberapa batang Rokok :D
disini saya g sendiri,,, saya ditemani oleh sahabat setia saya. yakni My Compac Andalan dan si Kipas Angin. Ckckckck :D
yaa... Compac model Presario v3700 inilah yg mengajarkan begitu banyak hal kepada saya.
meski dia cuma memiliki prosesor Dual Core 1.86Ghz, Memori DDR2 512MB, HDD 120GB, VGA 64MB.
tapi dia tangguh loh,, yaa meski sekarang sudah banyak Notbuk yg lebih bagus darinya :-(
tapi dialah sahabat setiaku, sahabat yg selalu menghiburku. HeHeHeHe :D
ooo iya... sebenarnya ada tempat yg lebih layak untuk menyimpan Notbukku ini.
yapp.. di'Lemari Belajar'. itulah tempat yg seharusnya menjadi rumah bagi Notbuk ini...
tapi sayangnya Lemari tersebut berada dilantai 1, dan tidak ada Sinyal Wireless yg bisa masuk k tempat itu.
makanya saya lebih memilih tempat ini.. karena disini banyak sinyal wireless yg bisa tertangkap. HeHeHe :D


{ 1 Comments... read them below or add one }

Anonymous said...

tmnnya Syawal kan bro???

follow twitter saya @iwans_

ditunggu yah bro..
mw sharing"ttg IT apalagi PES hahaha

Post a Comment